Jumat, 28 Februari 2020

Ciri Ciri cowok itu Gombal Tukang PHP Cewek



Hatimu sedang berbunga-bunga karena ada cowok yang sedang mendekatimu? Eh, eh, eh.. janga
keburu senang dulu karena nggak cuma cewek aja, tapi cowok pun juga ada yang berprofesi sebagai tukang PHP. Hati-hati aja kalau sampai cowok itu menunjukkan tindak-tanduk seperti di bawah ini.

1. Terlalu sering memuji.
Baru deket beberapa hari tapi dia sudah nyaman banget memberi kamu pujian, apalagi pujian tersebut mengenai fisikmu. Hmmm. Begini, walaupun kamu cantik, justru cowok yang bener-bener sesungguhnya punya perasaan ama kamu akan grogi banget kalau lagi ngobrol berdua ama kamu dan nggak akan cepet mengumbar pujian. Apalagi memberikan pujian yang tulus kayak “Rambutmu bagus banget” atau “Kamu cakep banget” nggak seharusnya keluar kalau lagi baru-barunya pedekate.

Gini cara menanganinya: Jangan GR dulu! Yang paling bikin cowok tukang PHP blingsatan adalah, ketika cewek yang dipuji tidak bereaksi seperti yang mereka inginkan, yaitu ke GRan. Ucapkan terima kasih dengan dingin dan datar, kemudian move on ke topik pembicaraan lain.

2. Demen banget ngomong manis.
Salah satu ciri khas cowok tukang PHP adalah they are super good with words! Mereka tahu apa yang harus mereka katakan ke cewek untuk membuat kamu merasa mahluk satu-satunya yang spesial buat dia. Contohnya nih, dia bakal suka bilang “Kangen banget ama yang di situ” atau “Aku lagi di rumah sendirian dan kayaknya ada yang hilang deh”. Nah jurus rayuan gombal kayak gini kalau belum jadi pacar udah dibombardir ke kamu, kamu kudu ekstra hati-hati. Apalagi apa yang paling maut “Ah, buat aku, kamu tuh lebih cakep dari si A”. Eaaaaa.

Gini cara menanganinya: Sama seperti poin nomer 1, kuncinya jangan cepet ngerasa spesial. Kalau cowok tersebut ngasih omongan yang maut dan berpotensi bikin kamu klepek-klepek, segeralah melek dan sadar, jangan kemakan. Kemudian balaslah dengan humor, kayak “Kangen banget ama yang di situ. Hiks”, jawabanmu “Kesian kamu, emang si situ lagi ke mana?”.

3. Tukang obral janji.
Kalau belum apa-apa dia udah bilang “Restoran itu bagus banget lho, romantis, ntar kapan-kapan aku ajak kamu ke sana” atau “Pantai A itu keren banget buat jalan-jalan berdua, kita ke sana yuk”, ini harus diwaspadai. Apalagi kalau omongannya nggak terbukti sama sekali. Buntut-buntutnya kontak kalian yah cuma ngomong doang via BBM atau WA, dan dia nggak pernah ngajak kamu ke tempat-tempat yang dia udah gembar gemborkan itu tadi. Tinggal diitung deh berapa kali dia suka ngomong begitu ke kamu.

Gini cara menanganinya: Cowok kayak gini harus dibalas dengan cara yang sama dan dengan strategi yang beda. Kalau dia udah mulai umbar janjji lagi ngajak kamu ke tempat romantis, jawablah dengan sindian lucu. Kalau dia bilang “Di café situ, band akustiknya romantis banget, kapan-kapan ke sana ya." Kamu bisa respon dengan “Aduh jangan, aku denger yang suka ngajak ke café situ tuh cowok-cowok aneh”.

4. Memuji/ melototin cewek lain depan kamu.
Walapun tuh cewek sekedar cewek yang lagi lewat di depan kalian berdua atau ketika kalian sedang ngobrol, dia memberikan pujian yang maha terselubung tentang tuh cewek, nah ini dia yang pasti suka PHP. Biasanya pujian yang dia kasih nggak selalu terang-terangan lho, jadi kamu harus peka banget dengerinnya. Atau, yang juga sering terjadi, kalau dia sedang keluar kencan ama kamu, matanya jelatatan atau bahkan terkadang suka muji temen kamu depan kamu.

Gini cara menanganinya: Biar kontras dan lucu, kamu juga memuji cowok lain depan dia. Tap jangan salah, pujilah cowok yang gay sekalian dan tawarkan ke cowokmu ini apa juga mau dikenalin. Kalau dia nanya kenapa kamu kok nawarin ngenalin dia ke cowok gay, jawab aja “Lha bukannya kamu memang penggemar manusia yang cakep. Si Andi kan cakep dan ok banget tuh bodinya”.

5. On, off kontak.
Ada masa di mana dia intens banget BBM or WA-an dengan kamu, eh tapi tau tau ngilang selama beberapa hari tanpa ada kabar. Dan kamu beberapa kali kamu berusaha ngontak dia hasilnya nihil. Boro-boro dibales, dibaca pun enggak pesanmu. Dan kalau dia udah selesai menghilang, dia akan kembali ke rutinitas “bermulut manis” dan “memuji-muji” kamu lagi. Kalau dia menghilang satu kali sih yah enggak apa-apa, tapi kalau sering banget ngilang. Ahem…patut dicurigai tuh.

suport by : cara daftar sbobet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar